Curhatan Hati Anak Bangsa

Indonesia adalah negara yang sangat kaya , terdiri dari kepulauan - kepulauan yang terbentang di seluruh nusantara indonesia . Kebudayaan yang kita punya tak ada satu Negara pun yang memilikinya malah diantara mereka ingin mengusai kekayaan kita .Tanah yang subur , membuat Negara kita tak pernah kekurangan akan penyediaan rempah - rempah untuk rakyatnya . Mungkin itulah yang membuat aku sangat mencintai Negara ku indonesia .

Akan tetapi , apa yang membuat ku sedih sekarang ini tak pernah terasakan oleh kaum - kaum pemerintahan yang berdiri tegak disana dan tak peduli bagaimana kesakitan rakyat yang seharusnya mendapatkan hal yang layak sebagai warga negara di Negri tempat dia berdiri dan berpijak .Banyak sekali orang - orang yang hanya mementingkan dirinya sendiri tanpa memperhatikan orang - orang yang membutuhkan uluran tangan darinya untuk dapat membantu kehidupan nya agar tetap dapat bertahan sampai nanti , tapi hal itu tak pernah membuat mereka sadar sedikit pun bahkan hanya sebagian dari mereka berprinsip " YANG KAYA MAKIN KAYA DAN YANG MISKIN AKAN TETAP MENJADI MISKIN ". Lantas , Apakah memang ini yang telah menjadi dasar bagi mereka untuk tidak terlalu perduli dengan rakyat kecil dan miskin . Namun apabila benar seperti ini , saya sebagai anak muda bangsa indonesia sangat memprihatinkan keadaan bangsa ini di masa depan nanti .



Lihat mereka ,' mereka selalu bersatu dan berjuang hanya untuk Demokrasi dan kesejahteraan kehidupan mereka . Mereka selalu menuntut hak mereka sebagai warga negara indonesia agar setidaknya mereka di berikan hak untuk tempat tinggal yang layak unutuk mereka , dirikan sarana - sarana pendidikan yang mengacu kepada anak - anak jalanan yang sudah tak mampu meneruskan sekolah nya dll.

   




 

3 komentar:

  1. HAHA ....
    LUCU YA ... KNPA YA BSA SMPAI KAYAK GTU ..

    " Yng kY mKN Kaya yANG miskin MAKIn misKIN "

    BalasHapus
  2. intinya adalah KORUPSI yang membuat rakyat merana..
    sebab itu yang kaya makin kaya dan yang miskin makin miskin..
    liat aja lah dah berapa bnyak uang yang mereka makan..
    bukannya dibagi kan untuk orang miskin yang merana..
    tp malah dimakan sendiri untuk memperkaya dirinya sendiri..

    BERANTAS KORUPSI

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya setuju ...
      berantas korupsi ....

      bila perlu panggil dinas pendidikan buat menyapu bersi pejabat yang seperti rakyat miskin ini ...
      selalu kekurangan uang ...

      padahal ada yang lebih merasa kekurangan disana ...

      Hapus

jawablah dengan hati nurani mu